Santri Putri MA Istimewa Mewakili Upacara Hari Santri Nasional 2022 di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Sehubungan dengan hal itu Pemprov Jawa Timur mengundang Pondok Pesantren dengan kategori 10 Pondok Pesantren terbaik di Jawa Timur, yang mana salah satu di antaranya adalah PP Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, yang diwakili oleh 32 Santri Putri MA Istimewa.

Ketiga Santri Putri tersebut berkriteria sehat jasmani dan rohani, memiliki postur tubuh tegak dan tegap, dan memiliki tinggi dan berat badan yang ideal minimal 165 cm. Selanjutnya perwakilan Santri tersebut hadir pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya untuk mengikuti Gladi Bersih. Setelah gladi bersih disediakan penginapan di Islamic Center Jawa Timur. Akomodasi dan konsumsi selama pelaksanaan kegiatan ditanggung oleh Panitia.

Hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Santri sekaligus lembaga MA Istimewa, karena santri dapat tampil membawa nama baik lembaga di tingkat Provinsi. Santri yang terpilih merupakan binaan ekstrakurikuler paskibraka MA Istimewa, sehingga mereka siap dan terlatih. 

 

PPDB : ppdb.mai-au.sch.id

YT : MAI PRODUCTION

TikTok : @maistimewa

Email : mai.amanatulummah.pacet@gmail.com