Penghargaan: "Penyematan Lencana Penghargaan Kepada Pendiri&Pengasuh PP Amanatul Ummah"

Pada upacara peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Gedung Grahadi Surabaya, terdapat beberapa momen diantaranya Pemberian Penghargaan. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyematkan lencana penghargaan Jer Basuki Masa Beya kategori "Emas" kepada beliau "Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA" selaku pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah atas prestasi dan keberhasilannya dalam meningkatkan prestasi Santri di bidang akademik berbasis Pondok Pesantren. 

Perlu diketahui, Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas adalah bentuk penghormatan tertinggi Pemprov Jatim kepada warga yang memiliki prestasi dan kiprah nyata di tengah masyarakat. Makna dari Jer Basuki Mawa Beya adalah setiap keinginan, cita-cita, dan kebahagiaan pasti membutuhkan biaya, baik bentuknya berupa uang, tenaga, pikiran, dan pengorbanan. 

Hal ini memberikan dampak positif yang luar biasa bagi para santri terkhusus MA Istimewa yang mana sebagai contoh nyata kerja keras dari beliau yang bisa dijadikan sebagai motivasi menjalani hidup kedepannya.

 

PPDB : ppdb.mai-au.sch.id

YT : MAI PRODUCTION

Tiktok : @maistimewa

Email : mai.amanatulummah.pacet@gmail.com